Butuh Penawaran Harga Alat Survey?

Hi Target Indonesia Mengunjungi Jawa Timur, Memperkenalkan V30 Plus

15 Juni 2022 - Kategori Blog

Hi Target Indonesia Roadshow 1.0 diadakan dari tanggal 6 Juni hingga 12 Juni 2022. Dalam kurun waktu 7 hari, Hi Target Indonesia menjelajahi Jawa Timur dan mengunjungi beberapa universitas. Dalam roadshow ini, Hi Target Indonesia memiliki misi untuk memperkenalkan V30 Plus kepada mahasiswa jurusan Teknik Geodesi. Tim Hi Target Indonesia berisikan Manajer Negara Hi Target Indonesia Pak Daniel Prasetyo dan PT. Alat Ukur Indosurta sebagai distributor resmi Hi Target Indonesia, mereka memberikan konfrensi seminar dengan judul “GNSS, Simple Way for Survey”.

 LIHAT JUGA : Apa itu Pengukuran Intersection?

Pada 8 Juni, Hi Target Indonesia mengunjungi Institut Teknologi Nasional (ITN)c Malang yang berlokasi di Kota Malang. Peserta yang hadri di konfrensi hampir mencapai 100 orang yang berisikan dari Angkatan 2019 – 2021. Agenda pertama konfrensi adalah seminar, seminar diadakan di Aula ITN diisi oleh mahasiswa, dosen, panitia dan pembicara. Ada 3 pembicara pada seminar ini, yaitu Pak Daniel, Pak Fadjrin dan Pak Alfath. Mereka menjelaskan tentang bagaimana GNSS bekerja dan bagaimana mudahnya ketika sedang melakukan survey menggunakan GNSS. Seminar ini ditutup dengan sesi tanya jawab. Selama sesi tanya jawab, Hi Target Indonesia memberikan beberapa souvenir untuk beberapa orang yang terpilih. Sesi tanya jawab berlangsung selama 30 menit dan semua mahasiswa sangat antusias dengan survey GNSS dan juga spesifikasi dan kemampuan dari Penerima GNSS V30 Plus. Agenda terakhir adalah demonstrasi alat Penerima GNSS V30 Plus. Semua mahasiswa bisa melihat lebih dekat bagaimana V30 Plus bekerja. Demonstrasi alat di jelaskan oleh Pak Alfath. Mereka mencoba V30 Plus di mode internal radio RTK. Demonstrasi alat berlangsung lebih lama dari yang diperkirakan karena mahasiswa yang sangat antusia untuk mencoba V30 plus. Agenda terakhir diisi oleh pengambilan foto secara bersama dengan mahasiswa, pembicara dan panitia acara.

Hi Target indonesia visit_ITN

Pada 11 Juni, Hi Target Indonesia mengunjungi Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) yang berlokasi di Surabaya. Konfrensi dihadiri kira kira 30 peserta yang berisikan 2019 – 2021. Agenda pertama adalah diskusi kelompok antara mahasiswa dan Hi Target Indonesia. Dan masih menjelaskan tentang bagaimana GNSS bekerja dan mudahnya ketika dipakai kegiatan survey. Ditengah diskusi, Hi Target Indonesia memberikan kuis kepada mahasiswa Unitomo, dan yang dapat menjawap pertanyaan kuis dengan benar akan mendapatkan suvenir. Lalu agenda terakhir adalah demonstrasi alat V30 Plus, sedikit berbeda dari acara sebelumnya, V30 Plus di demonstrasi menggunakan mode static. Mereka melakukan survey statik pada Jaring control Horizontal Nasional (JKHN) terdekat dan titik ukur local. Proses survey dibagi ke beberapa sesi, mahasiswa Unitomo melakukan 3 obsevasi yang memiliki durasi 1 jam, 30 menit dan 15 menit di titik ukur yang berbeda dan konidisi lingkungan yang berbeda. Lalu data yang didapatkan dari observasi diunduh dan diproses di aplikasi Hi-Target Geomatics Office (HGO). Demonstrasi alat berlangsung selama kurang lebih 3 jam dan ditutup dengan foto bersama dengan para peserta, pembicara dan panitia acara.

Hi Target indonesia visit unitomo

 

Untuk foto kegiatan terkait, silahkan klik link berikut: ITN Malang | Unitomo Surabaya

Kunjungi juga hitargetindonesia.net untuk melihat produk dari Hi-target

HUBUNGI KAMI DI WHATSAPP
error: Maaf ga bisa di klik kanan!!!