Butuh Penawaran Harga Alat Survey?

Hi Target Indonesia Memperkenalkan GNSS Receiver ke Samarinda

05 September 2022 - Kategori Blog

Kota Samarinda adalah ibu kota dari provinsi Kalimantan Timur. Dengan luas 783 km², kota Samarinda kaya akan hasil bumi seperti minyak, tambang batu bara, pasir kuarsa. Selain itu, selain itu pertanian juga tumbuh dengan pesat di kota ini. Maka dari itu, Samarinda menjadi kota yang berpotensi dalam penggunaan GNSS Receiver.

Pada tanggal 20 Juli, Hi Target Indonesia mendarat di Samarinda. Tim Hi Target Indonesia terdiri dari Pak Daniel sebagai Manajer Negara Hi Target dan Pak Fadjrin sebagai Distributor Resmi dari Hi Target. Hi Target Indonesia memiliki misi untuk memperkenalkan Hi Target kepada perusahaan tambang yang berada di Samarinda. Kunjungan ini dilakukan selama 3 hari dari tanggal 20 Juli hingga tanggal 22 Juli.

 LIHAT JUGA : Hi Target Indonesia Mengunjungi Jawa Timur, Memperkenalkan V30 Plus

Dengan materi “Introduction to Hi Target” dan “Introduction to GNSS Receiver.” Pak Daniel dan Pak Fadjrin berkunjung ke 5 perusahaan tambang yang ada di Kota Samarinda. 5 perusahaan tambang itu adalah PT. Putra Perkasa Abadi, PT. RPP Contractor Indonesia, PT. Adimitra Baratama Nusantara, PT. Ansaf Inti Resources dan PT. Kutai Energi.

Hi target heading to samarinda

Di setiap pertemuan di masing masing perusahaan, Hi Target Indonesia memulai sesi acara dengan presentasi materi, sesi tanya jawab dan diakhiri dengan demo alat Hi Target. Peserta dari masing masing perusahaan sekitar 5-10 orang dengan jabatan surveyor, kepala surveyor dan manajer proyek. Para surveyor pun tertarik dengan kemampuan dan harga yang dimiliki oleh Hi Target, sehingga ingin langsung mencoba nya di lapangan.

Sesampainya di lapangan, Hi Target Indonesia melakukan demonstrasi alat baik dari pengambilan data, stake out dengan menggunakan metode AR (Augmented Reality), download & import data dan format data yang tersedia. Tim Hi Target Indonesia pun juga mendemonstrasikan cara pengambilan data tegak lurus dan tilt survey.

Hi target heading to samarinda 002

Para surveyor pun terkesan dengan kemampuan GNSS Receiver V200 karena bentuk nya yang kecil, kemampuan nya dan harga nya yang terjangkau. Sehingga para surveyor pun memberikan kesan dan impresi yang baik terhadap alat – alat Hi Target. Kunjungi juga hitargetindonesia.net untuk melihat produk dari Hi-target

 

 

HUBUNGI KAMI DI WHATSAPP
error: Maaf ga bisa di klik kanan!!!