Butuh Penawaran Harga Alat Survey?

Jual Alat Survey Medan

08 Juni 2018 - Kategori Blog

Alat survey adalah alat yang digunakan oleh surveyor untuk pengukuran suatu objek atau lahan yang dilakukan dalam proyek dilapangan. Alat survey ini sangat berguna untuk proyek kontruksi seperti kontruksi bangunan gedung-gedung, apartemen, pembuatan jalan, jembatan, terowongan, pengukuran lahan, ataupun dan bangunan lain.

 

Bagi rekan-rekan surveyor yang berada di Medan dan sekitar tidak perlu pusing ataupun bingung. Jika ingin mencari tempat yang menjual alat survey dan pemetaan saat ini sudah ada di Medan tepatnya di Medan yaitu Indosurta Medan. Kami menjual alat survey seperti total station, theodolite, automatic level, GPS navigasi, GPS geodetic, laser level, laser meter, tripod, kompas, alat geologi, baterai alat survey, charger dan masih banyak lagi.

 

Berbagai merek alat survey ternama juga tersedia dan dijual di Indosurta Medan seperti Garmin, Nikon, Topcon, Sokkia, South, South,  Ruide, Geo Fennel, Leica, Trimbel, Pentax, Suunto, Brunton, Estwing, Tajima, Icom, dan masih banyak lagi. Indosurta Medan juga banyak melakukan kerjasama dengan perusahaan dan perorangan yang membutuhkan alat survey. Perusahaann BUMN, perusahaan swasta, perorangan dan kementrian juga melakukan kerjasama dengan Indosurta Medan.

 

Indosurta Medan adalah satu dari sekian banyak cabang Indosurta yang ada diseluruh Indonesia. Selain di Medan nantinya Indosurta juga akan membuka cabangnya dikota lain di Indonesia. Indosurta Group adalah salah satu perusahaan jual sewa service dan kalibrasi yang terkemuka di Indonesia. Cabang kami tersebar dimana-mana.

 

Pelayanan yang diberikan oleh Indosurta Medan sama dengan layanan dikantor pusat Indosurta yang terletak di Tangerang Selatan – Jakarta. Bagi yang membutuhkan alat survey & pemetaan, sewa, service dan kalibrasi bisa menggunakan layanan Indosurta Medan. Berikut ini kami informasikan alamat dan kontak kantor cabang Indosurta Medan.

 

Pemesanan dan mengetahui harga alat survey anda bisa menghubungi kontak dibawah ini

  • Jakarta/Tangerang 0853-1204-2324 atau 021-5315 8019 (Kantor Pusat)
  • Medan 0813-9692-2569 (Rizky)

HUBUNGI KAMI DI WHATSAPP
error: Maaf ga bisa di klik kanan!!!