Butuh Penawaran Harga Alat Survey?

Kalibrasi Alat Survey Tangerang BSD City

22 Januari 2019 - Kategori Blog

Kalibrasi Alat Survey Tangerang BSD City – Untuk rekan surveyor kontraktor di Tangerang BSD City, jangan khawatir jika alat survey yang anda miliki rusak, masih ada selisih angka, sasaran tidak tertembak atau pun yang lainnya. Jarak yang jauh antara kantor anda dengan kantor kami jangan dijadikan alasan, karena tim kami siap datang ke kantor anda untuk menjemput alat yang ingin dikalibrasi. Untuk biaya penjemputan alat survey yang ingin dikalibrasi itu gratis untuk anda yang berada di Tangerang BSD City dan sekitarnya.

 

Segera hubungi kami, maka secepatnya tim kami akan segera datang ke kantor anda. Jika alat survey berada dilokasi proyek maka tim kami juga siap menjemput alat survey yang ingin dikalibrasi ke lokasi proyek anda. Indosurta Group siap melayani kalibrasi alat survey dan pemetaan seperti:

  • Kalibrasi Total Station
  • Kalibrasi Theodolite
  • Kalibrasi Waterpass atau Automatic Level
  • Kalibrasi Prisma Polygon
  • Kalibrasi Tribrach

 

Untuk hasil kalibrasi kami jangan diragukan lagi karena sudah ditangani oleh tim kalibrasi yang berpengalaman. Tidak perlu khawatir untuk hasil kalibrasi karena kami sudah berpengalaman lebih dari 9 tahun untuk urusan kalibrasi alat survey. Kami memiliki standar tinggi untuk mendapatkan hasil kalibrasi yang memuaskan anda.

 

Berbagai merek alat survey dan pemetaan seperti Topcon, Nikon, Sokkia, Pentax, Leica, Gowin, Cygnus, Hi-Target bisa kami tangani dengan baik. Indosurta Jakarta memiliki tenaga ahli yang terlatih dan profesional untuk jaminan kepuasan Anda. Bagi Anda dan perusahaan Anda yang membutuhkan jasa kalibrasi alat survey dan pemetaan percayakan kepada Indosurta Group. Kami menawarkan harga yang terjangkau serta garansi dan sertifikat.

 

Ingin menggunakan jasa kalibrasi alat survey di Indosurta Group bisa menghubungi kontak dibawah ini

  • Hp : 0853-1204-2324 | Indosurta.co.id
  • Telp : 021 – 53158019 | Indosurta.co.id

Biaya Kalibrasi Alat Survey BSD City, Biaya Kalibrasi Alat Survey Tangerang, Jasa Kalibrasi Alat Survey BSD City, Jasa Kalibrasi Alat Survey Tangerang, Tempat Kalibrasi Alat Survey BSD City, Tempat Kalibrasi Alat Survey Tangerang

HUBUNGI KAMI DI WHATSAPP
error: Maaf ga bisa di klik kanan!!!