Butuh Penawaran Harga Alat Survey?

Automatic Level Waterpass Pentax AL-241

Kategori: Automatic Level Pentax » Automatic Level Waterpass | 522 Kali Dilihat
Automatic Level Waterpass Pentax AL-241 Reviewed by indosurtasukses on . This Is Article About Automatic Level Waterpass Pentax AL-241

Deskripsi Automatic Level Waterpass Pentax AL-241 Automatic Level Waterpass adalah alat ukur menyipat datar dengan teropong dengan dilengkapi nivo dan sumbu mekanis tegak sehingga teropong dapat berputar ka arah horizontal. Alat ini tergolong alat penyipat datar kaki tiga atau Tripod level, karena alat ini bila digunakan harus dipasang diatas kaki… Selengkapnya »

Rating: 1.0

Hubungi Kami

0853-1204-2324

Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Stok Tersedia
Kg
Detail Produk "Automatic Level Waterpass Pentax AL-241"

Deskripsi Automatic Level Waterpass Pentax AL-241

Automatic Level Waterpass adalah alat ukur menyipat datar dengan teropong dengan dilengkapi nivo dan sumbu mekanis tegak sehingga teropong dapat berputar ka arah horizontal. Alat ini tergolong alat penyipat datar kaki tiga atau Tripod level, karena alat ini bila digunakan harus dipasang diatas kaki tiga atau statif.

 

Automatic Level (Autolevel) atau dalam bahasa pertukangannya sering di sebut waterpass, Automatic level waterpass merupakan alat utama dalam melakukan leveling survey yang berfungsi untuk menentukan jarak horizontal maupun vertikal suatu titik. Agar Automatic level waterpass dapat digunakan dengan baik, maka diperlukan juga Tripod, yang berfungsi untuk mendudukkan autolevel tersebut serta sebuah rod yang didirikan disuatu titik/stasiun yang berfungsi sebagai sasaran yang akan diteropong/dikaji jarak horizontal maupun jarak vertikalnya.

Automatic Level Waterpass adalah Alat Leveling Profesional yang digunakan oleh Kontraktor, Banggunan, Profesional Survei Tanah, atau Engineer yang menuntut leveling yang akurat setiap saat. Automatic Level Waterpass mengatur cepat, mudah digunakan, dan menghemat waktu dan uang untuk setiap pekerjaan. Kami memiliki banyak pilihan Tingkat Otomatis untuk pilihan opsi Anda seperti pembesaran, akurasi, dan harga. Beberapa Tingkat Otomatis datang dalam kit yang mencakup tingkat ke akurasian tinggi dan tripod.

Automatic Level Waterpass sangat bagus di gunakan untuk Pembangun Pagar, Pemasang titik, Pembuat Deck, Pro Lansekap, Pembangun Kolam Renang, Pembangun Rumah, Pekerjaan Pekerjaan Jalan, Penggalian, dan Lainnya. Automatic Level mengharuskan Anda menyamakan instrumen dengan tangan, tetapi Anda hanya diminta untuk mendapatkan gelembung di dalam lingkaran hitam pada botol gelembung, dari sana kompensator internal mengambil alih dan dengan tepat mengukurnya.

Beli Juga Produk ini:   Automatic Level Waterpass SOKKIA B40A

 

Kelengkapan Automatic Level Waterpass Pentax AL-241

  • 1 Unit Automatic Level Waterpass Pentax AL-241
  • 1x Rambu Ukur
  • 1x Alumunium Tripod

 

Cara Perawatan Automatic Level Waterpass Pentax AL-241

  • Bersihkan kelembaban jika instrumen mendapat basah selama pekerjaan survey.
  • Selalu bersihkan instrumen sebelum mengembalikannya ke box.
  • Lensa memerlukan perawatan khusus, bersihkan dengan kain bersih terlebih dahulu untuk menghilangkan partikel kecil. Kemudian setelah memberikan sedikit kondensasi dengan menghirup lensa, bersihkan dengan kain bersih lembut.
  • Untuk membersihkan instrumen lembabkan kain lembut dalam larutan deterjen ringan. Peras air yang berlebih sampai kainnya sedikit basah, lalu usap permukaan unit dengan hati-hati.
  • Periksa tripod apakah sekrupnya longgar.
  • Jika ada masalah pada bagian yang dapat diputar, sekrup atau komponen optik (mis. lensa), hubungi dealer setempat anda.
  • Periksa instrumen untuk penyesuaian yang tepat secara berkala untuk menjaga akurasi instrumen.

 

Pembelian Automatic Level Waterpass Pentax AL-241

Indosurta Group adalah perusahaa alat survey dan pemetaan terkemuka di Indonesia. Di Indosurta Group melayani jual, sewa, servis dan kalibrasi. Indosurta Group memiliki cabang di Indonesia diantaranya Indosurta Tangerang, Indosurta Jakarta, Indosurta Balikpapan, Indosurta Makassar, Indosurta Batam, Indosurta Surabaya, Indosurta Palembang, Indosurta Medan, Indosurta Manado, Indosurta Cikarang, Indosurta Semarang, Indosurta Lampung, Indosurta Aceh dan Indosurta Banjarmasin. Untuk kantor pusat Indosurta Group berada di Tangerang Selatan. Indosurta Group menjual berbagai macam alat survey dan pemetaan seperti Total Station, Theodolite Digital, Automatic Level Waterpass, GPS Geodetic, GPS Handheld, Kompas dan Peralatan Survey lainnya serta Aksesoris Survey. Jadi untuk pembelian produk ini bisa dilakukan di cabang Indosurta Group yang telah disebutkan.

Beli Juga Produk ini:   Alumunium Tripod Automatic Level SJA 10F

Pemesanan dan mengetahui harga anda bisa menghubungi kontak dibawah ini

  • Tangerang/Jakarta 0853-1204-2324  atau 021-5315-8019 (Kantor Pusat)
  • Balikpapan 0853-4826-9595 (Apit)
  • Makassar 0823-2115-5533 (Riki)
  • Batam 0853-7418-2645 (Arif)
  • Surabaya 0821-4290-8844 (Vijar)
  • Palembang 0823-7508-9398 (Tedi)
  • Medan 0813-9692-2569 (Rizky)
  • Manado 0852-4293-3336 (Aan)
  • Cikarang 0852-1351-0546 (Ramdhan)
  • Semarang 0813-1835-2259 (Robby)
  • Lampung 0852-1121-5048 (Aceng)
  • Aceh 0812-8144-4665 (Fauzi)
  • Banjarmasin 0852-1036-8569 (Saepul)

Untuk minta di buatkan penawaran harga bisa lewat Email di bawah ini

 

Manfaat Automatic Level Autolevel Waterpass merupakan alat utama dalam melakukan leveling survey yang berfungsi untuk menentukan jarak horizontal maupun vertikal suatu titik. Supaya alat ini dapat digunakan dengan baik, maka diperlukan juga tripod, yang berfungsi untuk mendudukkan Automatic Level Waterpass tersebut serta sebuah rod yang didirikandisuatu titik/stasiun yang berfungsi sebagai sasaran yang akan diteropong/dikaji jarak horizontal maupun jarak vertikalnya.

Tag: Agen Automatic Level Waterpass Pentax, automatic level, Automatic Level Pentax, Distributor Automatic Level Waterpass Pentax, Harga Automatic Level Waterpass Pentax, Pentax, Tempat Jual Automatic Level Waterpass Pentax

error: Maaf ga bisa di klik kanan!!!