Butuh Penawaran Harga Alat Survey?

Jual Alat Survey dan Pemetaan di Depok

01 Februari 2018 - Kategori Blog

Dimana Jual Alat Survey dan Pemetaan di Depok? Jika ada yang bertanya tentang tempat jual alat survey di Depok, tentunya sudah ada. Tidak diperlu disebutkan kalau mencari di Google sudah pasti muncul. Saat ini Indosurta Group belum membuka cabang di Depok.

 

Jika ingin mencari alat ukur atau alat survey bisa mendatangi cabang Indosurta yang terdekat yaitu Indosurta Cikarang atau jika ingin datang langsung ke kantor pusat Indosurta yang di Tangerang Selatan – Jakarta juga silahkan. Indosurta Group adalah salah satu perusahaan alat survey yang melayani jual sewa service dan kalibrasi yang terkemuka di Indonesia. Indosurta Group memiliki 12 cabang di Indonesia diantaranya Balikpapan. Makassar, Batam, Surabaya, Palembang, Medan, Manado, Cikarang Semarang, Lampung, Aceh dan Banjarmasin.

 

Pelayanan yang diberikan oleh cabang Indosurta Group sama dengan layanan dikantor pusat Indosurta yang terletak di Tangerang Selatan – Jakarta. Bagi yang membutuhkan alat survey & pemetaan, sewa, service dan kalibrasi bisa menggunakan layanan Indosurta Cikarang atau Indosurta Tangerang Selatan karena lebih dekat dengan Depok.

 

Berikut ini kami informasikan kontak kantor cabang Indosurta Cikarang dan Kantor Pusat Indosurta Group

  • Indosurta Cikarang 0852-1351-0546 (Ramdhan)
  • Indosurta Tangerang/Jakarta 0853-1204-2324 atau 021-5315 8019 (Kantor Pusat)

Alat Survey Depok, Alat Ukur Depok, Jual Alat Survey Depok, Jual Alat Ukur Depok

HUBUNGI KAMI DI WHATSAPP
error: Maaf ga bisa di klik kanan!!!