Butuh Penawaran Harga Alat Survey?

Jual Alat Survey dan Pemetaan di Jakarta

29 Januari 2018 - Kategori Blog

Dimana Jual Alat Survey dan Pemetaan di Jakarta? Jika ingin mencari tempat jual alat survey di Jakarta tempatnya sudah sangat banyak sekali. Di Jakarta ada yang menjadi distributor, agen, reseller dan jualan alat survey perorangan. Namun terkadang ada beberapa kelemahannya jika membeli alat ukur ditempat lain diantaranya:

 

  • Harga alat survey yang terlalu mahal
  • Pilihan alat survey terbatas, terkadang hanya untuk merek tertentu
  • Layanan after sales atau layanan setelah penjualan produk seperti service yang masih sedikit
  • Jaminan garansi produk yang belum jelas
  • Hanya menjual produk tanpa ada layanan kalibrasi alat

 

Tidak perlu bingung dan bimbang karena ada Indosurta Jakarta – Tangerang Selatan yang siap memberikan layanan jual, sewa, service dan kalibrasi alat ukur survey di Jakarta – Tangerang Selatan. Bagi rekan-rekan surveyor yang berada di Jakarta – Tangerang Selatan dan sekitar tidak perlu pusing ataupun bingung. Jika ingin mencari tempat yang menjual alat survey dan pemetaan saat ini sudah ada  di kota Jakarta – Tangerang Selatan yaitu Indosurta Jakarta – Tangerang Selatan.

 

Indosurta Group adalah salah satu perusahaan jual sewa service dan kalibrasi yang terkemuka di Indonesia. Cabang kami tersebar dimana-mana diantaranya Balikpapan, Makassar, Batam, Suarabaya, Plembangm Medan, Manado, Cikarang, Semarang, Lampung, Aceh dan Banjarmasin. Pelayanan yang diberikan oleh Indosurta Jakarta – Tangerang Selatan sama dengan layanan dikantor cabang. Bagi yang membutuhkan alat survey & pemetaan, sewa, service dan kalibrasi bisa menggunakan layanan Indosurta Jakarta – Tangerang Selatan.

 

Sebenarnya kantor Indosurta pusat tidak benar-benar ada di Jakarta, tapi lebih tepatnya Tangerang Selatan. Tangerang Selatan ini tak jauh dari Jakarta Selatan dan Jakarta Barat. Berikut ini kami informasikan kontak kantor Indosurta Jakarta – Tangerang Selatan.

  • Indosurta Jakarta/Tangerang  0853-1204-2324 atau 021-5315 8019 (Kantor Pusat)

Alat Survey Jakarta, Alat Ukur Jakarta, Jual Alat Survey Jakarta, Jual Alat Ukur Jakarta

HUBUNGI KAMI DI WHATSAPP
error: Maaf ga bisa di klik kanan!!!