Butuh Penawaran Harga Alat Survey?

Jual Alat Survey dan Pemetaan di Pekanbaru

01 Februari 2018 - Kategori Blog

Dimana Jual Alat Survey dan Pemetaan di Pekanbaru? Jika ada yang bertanya tentang tempat jual alat survey di Pekanbaru, tentunya sudah ada. Tidak diperlu disebutkan kalau mencari di Google sudah pasti muncul. Saat ini Indosurta Group belum membuka cabang di Pekanbaru. Namun tahun ini Indosurta Group akan membuka cabang di Pekanbaru.

 

Jika ingin mencari alat ukur atau alat survey bisa mendatangi cabang Indosurta yang terdekat yaitu Indosurta Medan atau Indosurta Batam. Jika ingin datang langsung ke kantor pusat Indosurta yang di Tangerang Selatan – Jakarta juga silahkan. Indosurta Group adalah salah satu perusahaan alat survey yang melayani jual sewa service dan kalibrasi yang terkemuka di Indonesia. Lokasi terdekat dari Pekanbaru untuk mencari alat survey adalah Medan dan Batam. Selain di Medan dan Batam cabang kami tersebar dimana-mana.

 

Pelayanan yang diberikan oleh Indosurta cabang Medan dan Batam sama dengan layanan dikantor pusat Indosurta yang terletak di Tangerang Selatan – Jakarta. Bagi yang membutuhkan alat survey & pemetaan, jual, sewa, service dan kalibrasi bisa menggunakan layanan Indosurta Medan, Indosurta Batam atau kantor pusat kami di Indosurta Tangerang/Jakarta.

 

Berikut  kami informasikan kontak kantor cabang Indosurta Medan, Indosurta Batam, dan IndosurtaTangerang/Jakarta.

  • Indosurta Medan 0813-9692-2569 (Rizky)
  • Indosurta Batam 0853-7418-2645 (Arif)
  • Indosurta Jakarta/Tangerang 0853-1204-2324 atau 021-5315 8019 (Kantor Pusat)

Alat Survey Pekanbaru, Alat Ukur Pekanbaru, Jual Alat Survey Pekanbaru, Jual Alat Ukur Pekanbaru

HUBUNGI KAMI DI WHATSAPP
error: Maaf ga bisa di klik kanan!!!