Butuh Penawaran Harga Alat Survey?

Jual Alat Survey dan Pemetaan di Pelembang

30 Januari 2018 - Kategori Blog

Dimana Jual Alat Survey dan Pemetaan di Pelembang? Tidak perlu bingung lagi untuk mencari alat survey karena ada Indosurta Pelembang yang siap memberikan layanan jual, sewa, service dan kalibrasi alat ukur survey di Pelembang. Bagi rekan-rekan surveyor yang berada di Pelembang dan sekitar tidak perlu pusing ataupun bingung. Jika ingin mencari tempat yang menjual alat survey dan pemetaan saat ini sudah ada di kota Pelembang yaitu Indosurta Pelembang.

 

Indosurta Pelembang adalah satu dari sekian banyak cabang Indosurta yang ada diseluruh Indonesia. Selain di Pelembang nantinya Indosurta juga akan membuka cabangnya dikota lain di Indonesia. Indosurta Group adalah salah satu perusahaan jual sewa service dan kalibrasi yang terkemuka di Indonesia. Cabang Indosurta tersebar dimana-mana diantaranya Balikpapan, Makassar, Batam, Surabaya, Medan, Manado, Cikarang, Semarang, Lampung, Aceh dan Banjarmasin.

 

Pelayanan yang diberikan oleh Indosurta Pelembang sama dengan layanan dikantor pusat Indosurta yang terletak di Tangerang Selatan – Jakarta. Bagi yang membutuhkan alat survey & pemetaan, sewa, service dan kalibrasi bisa menggunakan layanan Indosurta Pelembang. Berikut kami informasikan kontak kantor cabang Indosurta Pelembang.

  • Indosurta Palembang 0823-7508-9398 (Alan)
  • Indosurta Jakarta/Palembang 0853-1204-2324 atau 021-5315 8019 (Kantor Pusat)

Alat Survey Palembang, Alat Ukur Palembang, Indosurta Palembang, Jual Alat Survey Palembang, Jual Alat Ukur Palembang

HUBUNGI KAMI DI WHATSAPP
error: Maaf ga bisa di klik kanan!!!