Butuh Penawaran Harga Alat Survey?

Jual Alat Geologi Palembang

02 Oktober 2018 - Kategori Blog

Jual Alat Geologi Palembang – Tidak perlu bingung mencari tempat untuk membeli peralatan atau alat Geologi di Palembang. Indosurta Palembang menjual berbagai macam alat geologi yang dibutuhkan oleh rekan-rekan yang bekerja di pertambangan. Jika ingin mencari tempat yang menjual geologi di Palembang bisa langsung datang ke kantor Indosurta Palembang.

 

Indosurta Palembang adalah salah satu dari sekian banyak kantor Indosurta yang ada diseluruh Indonesia. Selain di Palembang, Indosurta juga akan membuka cabangnya dikota lain di Indonesia. Indosurta Palembang adalah kantor cabang Indosurta Group. Cabang Indosurta itu tersebar dikota besar di Indonesia diantaranya Balikpapan, Makassar, Batam, Surabaya, Palembang, Medan, Manado, Cikarang, Semarang, Lampung, Aceh dan Banjarmasin.

 

Untuk pembelian alat geologi, calon pembeli bisa langsung datang ke kantor Indosurta Palembang. Memiliki kantor fisik yang jelas membuat Indosurta Palembang dipercaya oleh banyak pembeli baik itu perorangan, perusahaan swasta dan juga perusahaan BUMN. Berikut ini ada daftar alat geologi yang dijual di Indosurta.

  • Palu geologi
  • Kompas geologi
  • Loupe geologi
  • Polar magnet pen geologi
  • GPS
  • Dan lain-lain.

 

Untuk pembayaran alat geologi yang dibeli bisa dilakukan dengan cara transfer bank, giro dan COD. Pembayaran untuk pembelian alat geologi di Indosurta Palembang lebih banyak menggunakan transfer bank karena lebih cepat, mudah, banyaknya pilihan bank yang tersedia, dan tidak perlu mengantri di bank.

 

Jika tertarik atau ingin menanyakan harga alat geologi Palembang bisa menghubungi kontak berikut ini.

  • Palembang 0823-7508-9398 (Tedy)
  • Kantor Pusat 0853-1204-2324 (Indosurta.co.id)

Agen Alat Geologi Palembang, Distributor Alat Geologi Palembang, Harga Alat Geologi Palembang, Tempat Jual Alat Geologi Palembang, Toko Alat Geologi Palembang

HUBUNGI KAMI DI WHATSAPP
error: Maaf ga bisa di klik kanan!!!