Butuh Penawaran Harga Alat Survey?

Jual Alat Survey dan Pemetaan di Batam

15 Februari 2018 - Kategori Blog

Dimana Jual Alat Survey dan Pemetaan di Batam? Jika ada yang bertanya tentang tempat jual alat survey di Batam, tentunya sudah ada beberapa. Tidak diperlu disebutkan kalau mencari di Google sudah pasti muncul. Meskipun sebenarnya pilihan tempat jual alat survey tidak banyak. Saat ini Indosurta Group sudah membuka cabang di Batam.

 

Jika ingin mencari alat ukur atau alat survey bisa mendatangi cabang Indosurta yang terdekat yaitu Indosurta Batam, Kepulauan Riau. Lokasinya juga tidak terlalu jauh jika dari bandara. Banyak pembeli Indosurta Batam yang berasal dari Batam sekitarnya seperti Riau bahkan Singapura.

 

Indosurta Group adalah salah satu perusahaan jual sewa service dan kalibrasi yang terkemuka di Indonesia. Selain di Batam cabang kami tersebar diberbagai daerah di Indonesia diantaranya Balikpapan, Makassar, Surabaya, Palembang, Medan, Manado, Cikarang, Semarang, Lampung, Aceh dan Banjarmasin. Pelayanan yang diberikan oleh Indosurta cabang Batam sama dengan layanan dikantor pusat Indosurta yang terletak di Tangerang Selatan – Jakarta.

 

Bagi yang membutuhkan alat survey & pemetaan, sewa, service dan kalibrasi bisa menggunakan layanan Indosurta Batam bisa hubungi kontak di bawah ini.

  • Indosurta Batam 0853-7418-2645 (Arif)
  • Jakarta/Tangerang 0853-1204-2324 (Kantor Pusat)

Alat Survey Batam, Alat Ukur Batam, Jual Alat Survey Batam, Jual Alat Ukur Batam

HUBUNGI KAMI DI WHATSAPP
error: Maaf ga bisa di klik kanan!!!