Butuh Penawaran Harga Alat Survey?

Jual Alat Survey dan Pemetaan di Kendari

28 Oktober 2019 - Kategori Blog

Jual Alat Survey dan Pemetaan di Kendari – Dimana Jual Alat Survey dan Pemetaan di Kendari? Jika ada yang bertanya tentang tempat jual alat survey di Kendari, tentunya ada beberapa tempat yang menyediakan alat survey. Tidak diperlu disebutkan kalau mencari di Google sudah pasti muncul. Meskipun sebenarnya pilihan tempat jual alat survey tidak terlalu banyak. Saat ini Indosurta Group belum membuka cabang di Kendari. Jika ingin mencari alat ukur atau alat survey bisa mendatangi cabang Indosurta yang terdekat yaitu Kendari. Tidak terlalu jauh, dan masih bisa di jangkau dari wilayah Kendari.

 

Indosurta Kendari adalah salah satu cabang perusahaan jual sewa service dan kalibrasi yang terkemuka di Indonesia. Selain di Kendari cabang kami tersebar dimana-mana. Pelayanan yang diberikan oleh Indosurta cabang maupun pusat sama, tidak ada bedanya. Bagi yang membutuhkan alat survey & pemetaan, sewa, service dan kalibrasi bisa menggunakan layanan Indosurta Kendari karena lebih dekat dengan Kendari. Berikut ini kami informasikan alamat dan kontak kantor cabang Indosurta Kendari.

 

Hubungi Jual Alat Survey dan Pemetaan Kendari 0821-1988-1760 (Shandy) | Indosurta Kendari | Indosurta.co.id

Agen Alat Survey dan Pemetaan Kedari, Distributor Alat Survey dan Pemetaan Kendari, Supplier Alat Survey dan Pemetaan Kendari, Tempat Jual Alat Survey dan Pemetaan Kendari, Toko Alat Survey dan Pemetaan Kendari

HUBUNGI KAMI DI WHATSAPP
error: Maaf ga bisa di klik kanan!!!