Butuh Penawaran Harga Alat Survey?

Kalibrasi Alat Survey Kendari

25 Oktober 2019 - Kategori Blog

Kalibrasi Alat Survey Kendari – Untuk rekan-rekan surveyor, kontraktor, rekan-rekan mahasiswa yang berada di Kendari jika ingin mencari Jasa Kalibrasi alat survey saat ini sudah ada di Kendari yaitu Indosurta Kendari. Kalibrasi alat survey Indosurta Kendari melayani berbagai macam kalibrasi alat survey seperti total station, theodolite digital, automatic level atau waterpass, GPS Garmin.

 

Kalibrasi  alat survey Indosurta Kendari melayani Kalibrasi alat survey dengan merek ternama Garmin, Topcon, Nikon, Sokkia, South, South, Geo Fennel, Leica, Ruide, Trimbel, South, Mysurv, Gowin, Cygnus  dan masih banyak lagi.

 

Kalibrasi alat survey Indosurta Kendari juga sudah banyak melakukan kerjasama dengan perusahaan dan perorangan yang membutuhkan Jasa Kalibrasi alat survey. Banyak perusahaan BUMN, perusahaan swasta, perorangan dan kementrian juga melakukan kerjasama dengan Jasa Kalibrasi alat survey Indosurta Kendari.

 

Kalibrasi alat survey Indosurta Kendari adalah salah satu cabang Indosurta Group. Selain Jasa Kalibrasi alat survey di Kendari nantinya Indosurta Group juga membuka cabangnya dikota lain di Indonesia. Jasa Kalibrasi alat survey Indosurta Kendari melayani jual sewa service dan kalibrasi alat survey di Kendari.

 

Hubungi Kalibrasi Alat Survey Kendari 0821-1988-1760 (Shandy) | Indosurta Kendari | Indosurta.co.id

Jasa Kalibrasi Alat Survey Kendari, Tempat Kalibrasi Alat Survey Kendari

HUBUNGI KAMI DI WHATSAPP
error: Maaf ga bisa di klik kanan!!!