Butuh Penawaran Harga Alat Survey?

Kalibrasi Automatic Level Makassar

24 Agustus 2018 - Kategori Blog

Kalibrasi Automatic Level Makassar – Kalibrasi Automatic Level adalah kegiatan untuk melakukan pengecekan dan pengaturan akurasi dari alat Automatic Level. Kalibrasi ini  sangat diperlukan agar hasil pengukuran yang dilakukan mendapatkan hasil yang akurat dan konsisten. Kalibrasi Automatic Level yang dilakukan oleh Indosurta Makassar dilakukan untuk menyesuaikan apakah Automatic Level sudah sesuai dengan standar atau belum. Indosurta Makassar melayani jasa kalibrasi Automatic Level dari berbagai merek alat survey dan pemetaan seperti Topcon, Nikon, Sokkia, Pentax, Leica, dan lainnya bisa kami tangani dengan baik.

 

Indosurta Makassar sudah berpengalaman untuk kalibrasi Automatic Level lebih dari 9 tahun. Indosurta Group juga sudah memiliki 12 cabang di Indonesia diantaranya Balikpapan, Makssar, Batam, Surabaya, Palembang, Medan, Manado, Cikarang, Semarang, Lampung, Aceh dan Banjarmasin.

 

Indosurta Makassar memiliki tenaga ahli yang terlatih dan profesional untuk jaminan kepuasan Anda. Bagi Anda dan perusahaan Anda yang membutuhkan jasa kalibrasi alat Automatic Level di Makassar percayakan kepada Indosurta Makassar. Indosurta Makassar menawarkan harga yang terjangkau serta garansi dan sertifikat. Indosurta Makassar juga melayani pengantaran dan penjemputan alat yang dikalibrasi untuk area Makassar dan Sekitarnya.

 

Untuk penawaran harga dan menanyakan stok barang bisa hubungi kami 

  • Indosurta Makassar 0821-5535-5433 (Riki)
  • Indosurta Tangerang/Jakarta 0853-1204-2324 atau 021-5315 8019 (Kantor Pusat)

Harga Kalibrasi Automatic Level Makassar, Jasa Kalibrasi Automatic Level Makassar, Kalibrasi Automatic Level, Tempat Kalibrasi Automatic Level Makassar

HUBUNGI KAMI DI WHATSAPP
error: Maaf ga bisa di klik kanan!!!