Butuh Penawaran Harga Alat Survey?

Kalibrasi Theodolite Balikpapan

24 Agustus 2018 - Kategori Blog

Kalibrasi Theodolite Balikpapan – Kalibrasi Theodolite adalah kegiatan untuk melakukan pengecekan dan pengaturan akurasi dari alat Theodolite. Kalibrasi Theodolite ini  sangat diperlukan agar hasil pengukuran yang dilakukan mendapatkan hasil yang akurat dan konsisten. Kalibrasi Theodolite yang dilakukan oleh Indosurta Balikpapan dilakukan untuk menyesuaikan apakah Theodolite sudah sesuai dengan standar atau belum.

 

Indosurta Balikpapan melayani jasa kalibrasi Theodolite dari berbagai merek alat survey dan pemetaan seperti Topcon, Nikon, Sokkia, Pentax, Leica, Gowin, Cygnus, Hi-Target bisa kami tangani dengan baik. Indosurta Group sudah memiliki 12 cabang di Indonesia diantaranya Balikpapan, Makassar, Batam, Surabaya, Palembang, Medan, Manado, Cikarang, Semarang, Lampung, Aceh dan Banjarmasin.

 

Indosurta Balikpapan memiliki tenaga ahli yang terlatih dan profesional untuk jaminan kepuasan Anda. Bagi Anda dan perusahaan Anda yang membutuhkan jasa kalibrasi alat Theodolite di Balikpapan percayakan kepada Indosurta Balikpapan. Kami menawarkan harga yang terjangkau serta garansi dan sertifikat untuk setiap kalibrasi Theodolite. Kami juga melayani pengantaran dan penjemputan alat Theodolite yang dikalibrasi untuk area Balikpapan.

 

Hubungi Kalibrasi Theodolite Balikpapan 0853-4826-9595 (Ripan)

Harga Kalibrasi Theodolite Balikpapan, Jasa Kalibrasi Theodolite Balikpapan, Kalibrasi Theodolite, Tempat Kalibrasi Theodolite Balikpapan

HUBUNGI KAMI DI WHATSAPP
error: Maaf ga bisa di klik kanan!!!