Butuh Penawaran Harga Alat Survey?

Kalibrasi Theodolite Batam

17 Oktober 2018 - Kategori Blog

Kalibrasi Theodolite Batam – Kalibrasi theodolite adalah kegiatan untuk melakukan pengecekan dan pengaturan akurasi dari alat theodolite. Kalibrasi ini  sangat diperlukan agar hasil pengukuran yang dilakukan mendapatkan hasil yang akurat dan konsisten. Kalibrasi theodolite yang dilakukan oleh Indosurta Batam dilakukan untuk menyesuaikan apakah theodolite sudah sesuai dengan standar atau belum.

 

Indosurta Batam melayani jasa kalibrasi theodolite dari berbagai merek alat survey dan pemetaan seperti Topcon, Nikon, Sokkia, Pentax, Leica, Gowin, Cygnus, Hi-Target bisa kami tangani dengan baik. Indosurta Batam sudah berpengalaman kalibrasi theodolite lebih dari 9 tahun.

 

Indosurta Batam memiliki tenaga ahli yang terlatih dan profesional untuk jaminan kepuasan Anda. Bagi Anda dan perusahaan Anda yang membutuhkan jasa kalibrasi alat theodolite di Batam percayakan kepada Indosurta Batam. Indosurta Batam menawarkan harga yang terjangkau serta garansi dan sertifikat. Indosurta Batam juga melayani pengantaran dan penjemputan alat yang dikalibrasi untuk area Batam dan sekitarnya.

 

Hubungi Kalibrasi Theodolite Batam 0853-7418-2645 (Arif) | Indosurta Batam | Indosurta.co.id

Harga Kalibrasi Theodolite Batam, Jasa Kalibrasi Theodolite Batam, Tempat Kalibrasi Theodolite Batam

HUBUNGI KAMI DI WHATSAPP
error: Maaf ga bisa di klik kanan!!!