Butuh Penawaran Harga Alat Survey?

Mengapa perawatan alat survey itu penting?

15 Februari 2018 - Kategori Blog

Perawatan penting. Banyak alat survey yang cepat rusak karena tidak pandai dalam melakukan perawatan. Bisa karena teledor dan masih banyak lagi. Mengapa perawatan ini penting? Karena alat survey ini sama halnya dengan alat yang lain yang kita miliki. Contohnya mobil, motor, mesin-mesin lainya harus dirawat sebaik mungkin. Ini dilakukan untuk menghindari kerusakan. Jika sering dilakukan perawatan tentunya kerusakan yang menimbulkan kerugian yang lebih besar bisa kita minimalisir dan bisa diperbaiki.

 

Berikut ini beberapa peralatan survey yang sering mengalami kerusakan diantaranya total station, theodolite baik digital maupun manual, automatic level, GPS. Dari semua alat survey yang disebutkan, paling sering rusak adalah total station dan theodolite. Untuk itu perawatan terhadap alat survey ini harus sering, rutin dan telaten dilakukan.

 

Jika terjadi kerusakan yang cukup besar alat survey tidak bisa digunakan lagi. Sehebat apapun teknisi servis dan kalibrasi alat jika kerusakan alat cukup parah maka alat survey tidak bisa diperbaiki. Solusinya adalah ganti dengan alat survey baru. Intinya kita harus merawat alat survey yang kita miliki.

 

Tidak perlu bingung dan pusing, karena kami Indosurta Group melayani jual sewa servis dan kalibrasi alat survey. Cabang kami  tersebar dibeberapa kota di Indonesia seperti Tangerang, Balikpapan, Makassar, Batam, Surabaya, Medan, Manado, Cikarang, Semarang, Lampung, Aceh dan Banjarmasin. Tentunya kami melayani service dan kalibrasi alat survey seperti total station, theodolite, automatic level dan lain sebagainya.

 

Untuk servis dan kalibrasi alat survey bisa hubungi 0853-1204-2324 atau 021-5315 8019 (Kantor Pusat) Jakarta/Tangerang

Merawat Alat Survey

HUBUNGI KAMI DI WHATSAPP
error: Maaf ga bisa di klik kanan!!!