Butuh Penawaran Harga Alat Survey?

Tempat Jual GPS Garmin di Medan

14 Mei 2018 - Kategori Blog

GPS atau Global Positioning System adalah sistem satelit yang dapat memberikan informasi posisi Anda di mana pun di dunia ini. Di masa lalu, pelaut melakukan navigasi menggunakan tanda-tanda alam seperti posisi bintang di langit. Namun semua itu akan menjadi masalah jika cuaca tidak mendukung. Namun kita tidak perlu khawatir karena kita bisa mengunakan GPS. Saat ini GPS yang paling populer digunakan adalah GPS Garmin.
Saat ini GPS sudah memiliki banyak fungsi serta fitur unggulan seperti pengukuran, jam, kamera, navigasi, sensor ikan dilaut, ketinggian tempat, kompas digital, suhu dan masih banyak lagi fungsi lainnya. Semakin canggih GPS maka semakin banyak fitur yang didapatkan oleh pengguna.

 

Bagi rekan-rekan yang ingin membeli GPS Garmin di Medan bisa membeli di Indosurta Medan. Indosurta Medan adalah kantor perwakilan Indosurta Group di Medan. Selain itu Indosurta Medan juga membantu memasok alat survey untuk Sumatra Utara dan sekitarnya. Di Indosurta Medan rekan-rekan bisa membeli berbagai macam tipe GPS dari Garmin seperti Garmin 64s, Garmin 64sc, Garmin Montana 680, Garmin eTrex 10, Garmin eTrex 30, Garmin Oregon 750, Garmin 78s dan lainnya.

 

Pemesanan dan mengetahui harga anda bisa menghubungi kontak dibawah ini

  • Tangerang/Jakarta 0853-1204-2324  atau 021-5315 8019 (Kantor Pusat)
  • Medan 0813-9692-2569 (Rizky)

HUBUNGI KAMI DI WHATSAPP
error: Maaf ga bisa di klik kanan!!!