Butuh Penawaran Harga Alat Survey?

Toko Alat Survey Makassar

06 September 2018 - Kategori Blog

Toko Alat Survey Makassar – Untuk rekan-rekan surveyor, kontraktor, rekan-rekan mahasiswa yang berada di Makassar jika ingin mencari toko yang alat survey saat ini sudah ada di Makassar yaitu Indosurta Makassar. Toko alat survey Indosurta Makassar menjual berbagai macam alat survey seperti total station, theodolite digital, automatic level atau waterpass, GPS Garmin, GPS geodetic, laser level, disto meter, tripod survey, kompas, alat geologi dan banyak lagi aksesoris survey lainnya.

 

Toko alat survey Indosurta Makassar hanya menjual alat survey dengan merek ternama Garmin, Topcon, Nikon, Sokkia, South, South, Geo Fennel, Leica, Ruide, Trimbel, Pentax, Suunto, Brunton, Estwing, Tajima, Icom, dan masih banyak lagi. Toko alat survey Indosurta Makassar juga sudah banyak melakukan kerjasama dengan perusahaan dan perorangan yang membutuhkan alat survey. Banyak perusahaan BUMN, perusahaan swasta, perorangan dan kementrian juga melakukan kerjasama dengan toko alat survey Indosurta Makassar.

 

Toko alat survey Indosurta Makassar adalah satu cabang Indosurta Group. Indosurta Group sudah mempunyai 12 cabang di Indonesia diantaranya Balikpapan, Makassar, Batam, Surabaya, Palembang, Medan, Manado, Cikarang, Semarang, Lampung, Aceh dan Banjarmasin.  Selain di toko alat survey di Makassar nantinya Indosurta Group juga membuka cabangnya dikota lain di Indonesia. Toko alat survey Indosurta Makassar melayani jual sewa service dan kalibrasi alat survey di Makassar.

 

Untuk penawaran harga dan menanyakan stok barang bisa hubungi kami 

  • Indosurta Makassar 0821-5535-5433 (Riki)
  • Indosurta Tangerang/Jakarta 0853-1204-2324 atau 021-5315 8019 (Kantor Pusat)

Agen Alat Survey Makassar, Distributor Alat Survey Makassar, Supplier Alat Survey Makassar, Tempat Jual Alat Survey Makassar, Toko Alat Survey Makassar

HUBUNGI KAMI DI WHATSAPP
error: Maaf ga bisa di klik kanan!!!